Lifestyle

5 Bunga lambang Cinta Selain Mawar

Posted On
Posted By admin

Mawar memang umum dipergunakan sebagai lambang perasaan cinta. Namun di toko bunga BSD masih banyak bunga lain yang mampu mewakili perasaan tersebut.

Bagi Anda yang sedang jatuh cinta, tentu ingin menyatakan perasaan tersebut agar bisa diterima oleh yang bersangkutan. Selain menggunakan mawar, ada beberapa bunga lain yang memiliki makna sama. Bunga tersebut dapat diperoleh di florist BSD dalam kondisi segar dan siap dikirim ke pemesan.

Toko Bunga BSD Jual Bunga Lambang Cinta

Bunga mawar semenjak dulu dikenal sebagai bunga yang tepat untuk menyatakan cinta. Hal ini disebabkan oleh mahkota bunga cantik, aroma alami memikat dan warna mawar yang mempesona. Tidak heran jika ratu bunga tersebut selalu menjadi pilihan utama. Namun tahukah Anda, florist BSD juga menjual bunga lain yang sama maknanya?

1. Tulip

Bunga yang hanya tumbuh di daerah dengan cuaca sejuk ini juga dapat menjadi rujukan ketika ingin melamar seseorang. Tulip menggambarkan sebuah perasaan yang sempurna. Begitu pula bunga tulip merah tua yang menjadi simbol cinta sejati tanpa syarat.

2. Lili

Bunga lili memiliki banyak warna, tetapi yang sering dipakai adalah lili putih. Bunga berwarna putih ini menggambarkan hati yang tulus dalam mencintai. Sedang lili orange dan merah lebih kepada cinta menggebu serta bergairah. Namun ada pula lili pink yang dimaksudkan sebagai kemakmuran, bukan simbol cinta.

3. Anggrek

Anggrek lebih banyak dipakai sebagai bahasa rayuan terhadap wanita yang memiliki karakter tegas dan mandiri. Bunga cantik ini melambangkan pula sosok seorang wanita cantik dan dicintai oleh sepenuh hati. Sayang tidak banyak yang mengetahui bahwa anggrek juga bisa digunakan sebagai lambang cinta. Kalau pun ada hanya segelintir orang yang menggunakan anggrek.

4. Anyelir

Anyelir juga miliki banyak warna tergantung pada jenis bunga itu sendiri. Anyelir berwarna merah muda lebih sering diperuntukkan kepada seorang wanita yang dikagumi. Sedang anyelir berwarna lebih tua untuk menyampaikan pesan kasih sayang dan perasaan yang lebih kuat.

5. Peony

Bunga ini biasa diperuntukkan kepada wanita dengan niat menjalani hubungan yang lebih serius. Oleh sebab itu bunga peony sering diselipkan ke dalam jas pengantin pria. Selain perlambang cinta yang mendalam, peony juga mewakili kehidupan yang mapan serta berkelas.

Dari kelima jenis bunga di atas, bunga mana saja yang menjadi favorit? Anda dapat membeli di Flower Scope Toko bunga BSD. Bunga segar yang berkualitas dapat Anda pesan secara online sehingga tidak perlu lagi datang langsung ke toko.

Related Post

leave a Comment