Lifestyle

Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Jasa Anti Rayap, Dari pada Membasmi Rayap Sendiri

Posted On
Posted By admin

Salah satu alasan mengapa rumah diserang rayap adalah tingkat kebersihan lingkungan rumah yang tidak baik. Hal ini menyebabkan rayap berkumpul dan membuat beberapa titik-titik di rumah Anda bisa keropos. Terutama untuk rumah atau perabot dari bahan kayu. Salah satu solusi untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan jasa anti rayap.

Rayap merupakan binatang kecil yang mampu menghancurkan bahan kayu, baik perabot dan juga tiang-tiang rumah. Meski kecil, binatang ini mampu berkembang biak dengan sangat banyak dalam satu waktu. Mereka pun melakukan pengeroposan perabot Anda dengan cara bergerombol, sehingga dalam kurun waktu tertentu bisa saja menghancurkan barang-barang Anda.

Dengan adanya serangan mereka, bukan tidak mungkin kayu bisa patah atau plafon rumah bisa jatuh karena kekuatannya berkurang akibat dari rayap. Ingat, kayu adalah panganan mereka untuk tetap bertahan hidup. Sehingga, mereka tidak peduli, seberapa mahal perabot Anda atau seberapa berbahayanya jika mereka mulai mengeroposi tiang rumah Anda.

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Anti Rayap?

Rayap yang memiliki tubuh yang kecil, tidak mudah terdeteksi oleh mata. Anda hanya bisa mengetahui ada serangan rayap, dari hasil kerja mereka. Dari serpihan-serpihan kayu dengan warna kecoklatan, dari bentuk perabot yang telah berubah, kayu yang menipis dan berongga, dan keretakan pada kusen.

Sebenarnya, Anda juga bisa melakukan sendiri pembasmian rayap. Hanya saja, untuk membasmi rayap hingga ke akarnya, dibutuhkan pengetahuan khusus. Agar, binatang ini tidak menyerang lagi atau hanya berpindah tempat saja.

Untuk itu, menggunakan jasa anti rayap profesional dan berpengalaman patut Anda lakukan jika ingin mengatasi permasalahan ini.

Adalah Fumida, jasa anti rayap dan pengendali hama yang sudah berpengalaman bertahun-tahun. Ada banyak alasan mengapa Anda wajib menggunakan jasa ini untuk mengatasi permasalahan rayap di rumah Anda.

  1. Selain legalitasnya terbukti, juga tergabung dalam Perusahaan Pengendali Hama Indonesia
  2. Para pekerjanya memiliki sertifikat dan berpengalaman di bidangnya
  3. Chemical yang digunakan standar Dinas Kesehatan
  4. Adanya garansi selama tiga tahun
  5. Konsultasi dan pemeriksaan lapangan gratis

Saat Anda menemukan ada tanda-tanda rayap berada, sebaiknya segera hubungi jasa anti rayap. Jangan ditunda-tunda, karena hal itu malah akan menambah kerugian dan pembengkakan biaya pemeliharaan Anda

Related Post

leave a Comment