Seleb

Anang Hermansyah Ceritakan Kronologi Awal Ashanty & Ketiga Anaknya Positif Covid-19

Posted On
Posted By admin

Anang Hermansyah buka suara soal keluarganya yang terpapar virus corona (Covid 19). Sebelumnya, sang istri Ashanty dinyatakan pada Senin, (15/2/2021). Tak hanya Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan .

Bahkan, kini Ashanty dan Azriel dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Baru baru ini, Anang Hermansyah buka suara terkait keluarganya yang . Hal itu ia sampaikan dalam unggahan video terbaru di kanal YouTube The Hermansyah A6 Rabu (24/2/2021).

Anang menceritakan awal kronologi keluarganya bisa terpapar virus COVID 19 dalam waktu bersamaan. Ia juga menjelaskan jika Aurel merupakan orang pertama yang mengalami kurang enak badan, karena flu. Keluarga pun tak terpikir apapun soal Covid 19, dan mengira jika sakit yang dialami Aurel adalah flu biasa.

Karena sebelumnya, menurut Anang Hermansyah, ada pengalaman yang sama saat tinggal di Bali. “Kita pernah begitu, flu, pas kita periksa semua negatif. Waktu pulang dari Bali pun waktu itu sempat nggak enak badan," "Tapi pada saat dicek negatif, jadi keyakinan kita enggak apa apa, memang kakak biasa flu,” ujar Anang Hermansyah.

Di sisi lain Anang Hermansyah merasa situasinya semakin mencurigakan lantaran kondisi Ashanty tiba tiba saja drop. Saat itu juga mereka langsung memutuskan untuk melakukan swab. “Keadaan bunda juga tahu tahu drop, nggak enak, badannya nggak enak, wah ini kok mencurigakan." ujar Anang Hermansyah

"Menurut kita mencurigakan, akhirnya malam malam kita semua Swab PCR semua (14 Februari 2021). Pada saat swab semua selesai, jam 10 an, minta hasilnya supaya cepat ketahuan," "Ternyata timnya bisa bantu supaya kabarnya bisa cepat,” imbuh Anang Hermansyah. Setelah hasilnya keluar, ternyata apa yang curigakan oleh Anang Hermansyah dan keluarga benar.

“Akhirnya, jam 1 2 lah selesai kabar itu selesai disampaikan. Ternyata, prediksinya benar." "Jadi, kakak positif, bunda positif, Azriel positif, Arsy positif,” tambahnya. Saat itu pula, keluarga pun langsung sigap melakukan isolasi mandiri dengan berpisah kamar." ujar Anang Hermansyah. Saat Ashanty dinyatakan positif Covid 19, Anang Hermansyah langsung berpisah kamar dengan sang istri pukul dua pagi.

Ashanty dengan Arsyi sementara Aurel dengan Azriel di kamarnya. Sedangkan Anang Hermansyah dengan Arsya anak terakhirnya tidur di ruang tamu. "Wah langsung jam 2 malem kita langsung pisahin kamar, yang sakit ngumpul di kamarnya bunda, jadi kakak sama Azriel di kamarnya,"

"Arsy sama bunda di kamarnya. Akhirnya aku sama Arsya di ruang tamu tidur," ujar Anang Hermansyah. Anang Hermansyah mengaku kedua asisten rumah tangganya pun juga ikut terpapar Covid 19, setelah mengalami batuk batuk. Awalnya Anang Hermansyah mengikuti test PCR untuk kedua kalinya, dan hasilnya kedua asisten rumah tangga bernama Indri dan Jessica menyusul dan ikut berkumpul di kamar Ashanty.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Post

leave a Comment