Cerita Pembuat Video TikTok Lagu SEVENTEEN Versi Make Up yang Buat Netter Kagum, Ini Ide & Prosesnya

Video TikTok dengan judul SEVENTEEN Songs in Make Up Edition, menarik perhatian warganet. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @ipuni_, Minggu (13/9/2020). Pengunggah menampilkan make up yang berbeda beda sesuai tema lagu dari boyband Korea Selatan, SEVENTEEN.

Tak hanya make up, pengunggah juga berusaha mengenakan pakaian sesuai dengan tema lagu. Perempuan tersebut menampilkan video make up sesuai lagu SEVENTEEN dari awal debut. Saat dihubungi, pengunggah bernama Riffa itu mengungkapkan cerita di balik unggahannya.

Ia mengaku, menyukai make up dan lagu lagu dari SEVENTEEN. Sehingga, dirinya ingin mengungkapkan ekspresinya tersebut melalui video make up. "Aku pengin menuangkan dan mengekspresikan lagu lagu SEVENTEEN lewat make up," jelasnya.

Melalui akun TikTok nya, Riffa memang sering mengunggah video make up sesuai tema lagu SEVENTEEN. Dirinya berujar, ingin mengenalkan lagu milik boyband dengan 13 anggota tersebut melalui riasan uniknya. Ia pun mengaku sebagai penggemar SEVENTEEN dan ingin mengungkapkan perasaannya melalui video make up itu.

"Aku pengin orang orang kenal lagu lagu SEVENTEEN, dan tertarik buat dengerin lagunya." "Karena sebagai Carat (penggemar SEVENTEEN), aku merasa ini cara buat balas rasa terima kasih ke SEVENTEEN," paparnya. Riffa menyampaikan, semua ide hingga proses make up dilakukan sendiri.

Namun, perempuan itu juga selalu meminta pendapat kepada temannya. "Untuk cari ide, bikin video, dan make up, aku kerjain sendiri," katanya. "Dan untuk ide, biasanya aku bikin gambaran dan pemilihan warna dulu."

"Terus aku kasih lihat ke teman aku, dan minta pendapat dia biar hasilnya enggak mengecewakan," terangnya. Selain itu, Riffa juga terinspirasi dari kreator lain dalam membuat videonya. "Saya lihat video dari Jenifer Wirawan, beliau yang bikin song medley nya."

"Terus kalau di TikTok pas kita buka sound itu, bakalan muncul video yang menggunakan lagu yang sama." "Banyak Carat termasuk Jenifer Wirawan juga, yang pakai sound itu untuk bikin video outfit inspired by SEVENTEEN songs ," terangnya. Setelah mendapat inspirasi, Riffa lalu mempunyai ide untuk membuat video edisi lagu SEVENTEEN melalui make up.

Dirinya membutuhkan waktu yang lama, untuk membuat video semua lagu SEVENTEEN versi make up tersebut. "Saya langsung kepikiran untuk bikin video tapi versi make up." "Proses pembuatannya itu saya mulai tanggal 18 Agustus 2020 sampai 9 September 2020."

"Jumlah video yang saya buat ada 14 video, terdiri dari 13 video make up tutorial, dan 1 video gabungan," kata dia. Berikut sejumlah komentar warganet atas video tersebut: "Keren banget, pengin bisa make up dan ngumpulin keberanian buat bikin gini."

"Keren parah merinding asli kakak, mereka harus lihat ini sih wajib banget." "Aku sebagai carat suka banget lihatnya, keren amat kak." "Gila lagu kesukaan guwe semua."

"Bagus banget make up nya."

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *