Superskor

Dia Sangat Jujur Jadwal Liga Inggris Wolves vs Arsenal Kekaguman Arteta dengan David Luiz

Posted On
Posted By admin

Jadwal Liga Inggris pekan 22 berlangsung tengah pekan ini, laga Wolves vs Arsenal. Laga Wolves vs Arsenal Liga Inggris akan berlangsung di Molineux Stadium, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku bangga bisa bekerja sama dengan mantan bek Chelsea, David Luiz.

David Luiz didatangkan Arsenal dari Chelsea pada 8 Agustus 2019 dengan mahar sebesar 8,7 juta euro atau sekitar 148 juta rupiah. Bek berusia 33 tahun telah tampil sebanyak 12 kali dari 21 pertandingan di Liga Inggris musim 2020 2021. Sempat mengalami cedera di awal musim, kini mantan bek Chelsea itu telah kembali ke performa terbaiknya.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menduetkan David Luiz dengan Rob Holding di jantung pertahanan Arsenal. Duet pemain tersebut terbukti mampu mengangkat performa Arsenal dengan meraih 3 cleansheet dari 4 pertandingan di Liga Inggris. Mantan asissten pelatih Pep Guardiola itu mengaku bahwa dirinya bisa bekerja sama dengan David Luiz.

"Dia patut diapresiasi karena dia berlatih dengan keras," kata Arteta seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International. "Awal musim ini sangat sulit baginya karena dia mengalami cedera, dia memahami perannya, dia tahu perannya di dalam tim, dia salah satu pemimpin kami, dan dia ingin terus berkembang." "Bahkan di usianya saat ini dia selalu melihat pertandingan dan video rekaman, dan sepanjang waktu bertanya."

"Ketika itu terjadi, Anda masih bisa berkembang sebagai pemain dan saya pikir itulah sebabnya dia tampil seperti sekarang ini." "David tahu hal hal yang dia kuasai dan terus memperbaiki penampilannya." "Dia orang yang sangat jujur dengan dirinya sendiri."

"Dia memenangkan banyak trofi dan senang bisa bekerja sama dengan dia." "Dia menginginkan tantangan dan dengan umurnya sekarang, itu memberitahu Anda segala sesuatu karena biasanya pada usia itu tantangannya bukan olahraga lagi, tetapi lebih pada keputusan finansial yang Anda ambil untuk pergi ke negara lain." "Tapi David sangat mencintai sepak bola dan dia ingin terus bermain di level tertinggi di liga yang sangat kompetitif."

"Inilah tantangan yang dia nikmati saat ini," ucap Mikel Arteta menambahkan. Rabu, 3 Februari 2021 Pukul 01.00 WIB

Sheffield vs West Brom Wolves vs Arsenal Pukul 03.15 WIB

Manchester United vs Southampton Newcastle vs Crystal Palace Kamis, 4 Februari 2021

Pukul 01.00 WIB Burnley vs Manchester City Fulham vs Leicester City

Pukul 02.30 Leeds United vs Everton Pukul 03.15 WIB

Aston Villa vs West Ham Liverpool vs Brighton Jumat, 5 Februari 2021

Tottenham vs Chelsea

Related Post

leave a Comment