Enggak Ada Jera ya Betrand Peto Kembali Dapat Hinaan Sarwendah

Artis Betrand Peto kembali mendapat hinaan oleh seorang remaja laki laki. Remaja lelaki itu menyebut Betrand sebagai anak pungut. Remaja laki laki itu juga melontarkan kata kata kasar dan menganggap dirinya lebih tampan dari Betrand Peto.

Mendengar penghinaan kepada sang anak, Ruben Onsu ikut meradang. Ia juga membeberkan respons sang istri, Sarwendah soal hinaan terhadap Betrand Peto. Sebagai seorang ibu, Ruben Onsu mengatakan, Sarwendah sempat marah dan kepikiran.

"Ya marahlah namanya ibunya. Wenda cuma 'enggak ada jera ya mereka jadi makin saja'," ujar Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (5/12/2020). Menenangkan sang istri, Ruben menuturkan kalau kasus penghinaan tersebut biar menjadi urusannya. "Saya bilang, 'jangan dipikirin, biarin saja. Kamu fokus urusin anak saja', saya masih ada di sini, saya yang ngeladenin," jelas Ruben.

Karena putranya tidak menggunakan media sosial, Ruben menegaskan jika terjadi sesuatu dengan Betrand maka orang tersebut harus berhadapan dengannya. "Karena dia (Betrand) enggak main social media jadi ya berhadapan sama bapaknya, kalau dia (pelaku) bilang, 'saya gini, saya gini', sudah enggak dengar," ujarnya. Ruben mengatakan, ada netizen yang berkomentar untuk tidak mengunggah video pelaku dengan alasan belas kasihan.

"Lu mikir enggak, anak gue kasihan enggak? Kalau enggak mau disenggol, jangan nyenggol orang. Giliran disenggol minta dikasihani," tuturnya. "Pas waktu bikinnya enggak pakai otak, enggak pakai mikir," pungkas Ruben. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *