Seleb

Gempi Minta Papa Mama Lakukan Hal Ini Potret Kebersamaan Natal Gisel & Gading Marten

Posted On
Posted By admin

Merayakan Natal, Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali bertemu. Demi Gempita, putri tunggal mereka, Gading Marten dan Gisel rela tampil mesra kembali dalam sebuah potret. Resmi bercerai di setahun lalu, Gading Marten dan Gisel tampak karib kala berpose bersama Gempi.

Tak cuma dalam sebuah foto, Gading Marten dan Gisel juga kompak meladeni permintaan Gempi. Ya, melihat papa dan mamanya dalam satu momen yang sama, Gempi tak menyia nyiakan kesempatan. Gempi langsung meminta Gading Marten dan Gisel membuat sebuah video.

Tepat di hari raya Natal, Jumat (25/12/2020), Gading Marten tampak menghabiskan momen bersama sang mantan istri, Gisel dan putrinya, Gempi. Dalam foto tampak wajah semringah Gading Marten dan Gisel. Pun dengan Gempita yang terlihat bahagia duduk di tengah papa dan mamanya.

Terlihat serasi, Gading Marten kompak mengenakan busana berwarna merah. Hal itu serupa dengan Gempi yang juga mengenakan pakaian berwarna merah lengkap dengan topi santa. Di tangan masing masing, Gading, Gisel, dan Gempi memegang kado.

Tak cuma Gading Marten yang membagikan unggahan bersama Gisel dan Gempi. Gisel pun melakukan hal serupa di laman media sosialnya. Berbeda dengan Gading Marten yang hanya menuliskan caption singkat.

Gisel tampak mengurai cerita di unggahannya. Dalam unggahannya, Gisel bercerita perihal latar belakang di balik foto kebersamaannya dengan sang mantan suami, Gading Marten. Diakui Gisel, ia dan Gading Marten sudah lama tidak foto bertiga dengan Gempi.

Mumpung ada kesempatan, Gisel pun tak menyia nyiakan kesempatan. Kembali bertemu dengan Gading Marten, Gisel tampak semringah. Pun dengan Gempi yang ikut ceria kembali bersama kedua orangtuanya.

Memanfaatkan momen, Gempi lantas memaksa Gading Marten dan Gisel membuat video bersama. Gempi meminta kedua orangtuanya merekam video TikTok bersama. "Minggu lalu diminta siapin foto keluarga sm sekolah minggunya Gempi untuk bikin prakarya berupa frame foto, baru sadar kita udh lama bgt ga foto bertiga. Terakhir foto bertiganya pas ulg taun Gempi taun lalu

Jadi, dengan semangat Natal yg penuh kasih dan damai sejahtera pagi ini, kita ngumpul sebelum keliling2 ke rumah opung2 dll Papading, Gempi, sm Mamasel buka kado, foto2, dan dipaksa Gempi bikin tiktok jg sih Trimakasih papading udah mampirr pagi2," tulis Gisel. Berikut adalah hasil video TikTok Gempi, Gisel, dan Gading Marten (geser sampai slide ketiga) :

Aktor Gading Marten memang terlihat masih betah menyandang status dudanya. Meski begitu, rupanya Gading Marten mempunyai kriteria khusus untuk wanita yang akan dinikahinya nanti. Hal itu diungkapkan Gading Marten dalam chanel youtube KUY Entertainment baru baru ini.

Dalam vlog tersebut, Gading Marten mendapatkan sejumlah pertanyaan. “Lima kriteria calon mama Gempi yang baru?” tanya tim Kuy Entertainment dikutip Grid.ID, Kamis, (11/6/2020). Ayah Gempita itu awalnya terkejut, namun secara langsung ia menyebutkan syarat syarat untuk bisa menjadi calon istrinya.

"Waduh!" ujar Gading Marten seraya kaget. "Pertama, sayang Gempi," ucap syarat pertama dari Gading Marten. Kemudian syarat yang kedua, Gading mengaku ia tidak suka dilarang atau protektif oleh istrinya nanti.

Menurutnya ia sudah terbiasa dengan keadaan seperti sekarang ini. "Jangan banyak larang larang karena gue sudah terbiasa begini," kata Gading Marten. Lalu yang terakhir Gading Marten menyebut menyukai wanita yang apa adanya dan tidak ribet.

"Jangan ribet deh dan apa adanya," ujar Gading Marten. Seperti diketahui, kini Gading Marten tengah dikabarkan dengan Juria Hartmans. Namun hingga saat ini, ayah Gempita belum memberikan pernyataan tentang kedekatannya tersebut.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Post

leave a Comment