Superskor

Kemenangan Harga Mati demi Tempel Man City LIVE Streaming Liga Inggris MU vs Newcastle Solskjaer

Posted On
Posted By admin

Jelang pertandingan pekan 25 Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United, Ole Gunnar Solskjaer bicara tim mana saja yang berpeluang untuk meraih gelar Premier League. Duel beda kelas antara Manchester United vs Newcastle United Liga Inggris akan terhampar di Stadion Old Trafford, Senin (22/2/2021) pukul 02.00 WIB, live Mola TV. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer menyinggung soal kiat jitu yang akan digunakan untuk mengganggu Manchester City dalam usaha meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Persaingan gelar Liga Inggris musim ini berporos pada dua tim asal kota Manchester, yakni Manchester City dan Manchester United. The Citizens kini menduduki puncak klasemen lewat koleksi 56 poin. Tercatat, dari 24 laga yang telah dilakoni, Manchester City mampu membukukan 17 kemenangan, lima hasil imbang, dua kekalahan.

Sedangkan di peringkat kedua ditempati oleh Manchester United. Di mana tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu membukukan 46 angka. Sedangkan juara bertahan Premier League, Liverpool duduk di tangga keenam, selisih 16 poin dengan Manchester City. Solskjaer pun membahas tim mana saja yang bisa berpeluang untuk merengkuh gelar Liga Inggris musim ini.

Paling depan, juru taktik asal Norwegia itu menyebut Manchester City. Namun dengan musim kompetisi yang tergolong istimewa, klub klub lain seperti West Ham hingga Spurs berpotensi untuk memberikan kejutan di akhir musim. "Saya pikir semua orang tahu bahwa Manchester City tetap menjadi yang terdepan (perebuten gelar juara) musim ini, terang Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub .

"Kami harus melihat diri kami sendiri untuk tetap bsia bersaing." "Namun kita tidak bisa melupakan sepenuhnya tim seperti Chelsea, Leicester City, Spurs, hingga West Ham dalam perebutan gelar." "Tidak ada yang bisa mengontrol musim ini yang saya prediksi akan banyak kejutan," tambahnya menjelaskan.

Lebih lanjut, juru taktik Manchester City itu memiliki cara yang akan ia gunakan untuk menggangu usaha The Citizens menggagalkan back to back Liverpool jadi jawara di Liga Inggris. "Kami berada di urutan kedua dan posisi kami menguntungkan untuk mengejutkan di akhir musim." "Soal Manchester City, saya memiliki ambisi untuk terus memebrikan tekanan kepada mereka."

"Kemenangan menjadi harga mati bagi kami untuk tak ketinggalan lebih banyak lagi (poin)," tambah Solskjaer. Terdekat, laga yang harus dilalui dengan kemenangan ialah menjamu The Magpies. Di atas kertas Manchester United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

"Kami harus tampil bagus, terdekat ialah meraih kemenangan (melawan Newcastle United)," ungkapnya. Newcastle United kini duduk di tangga 17 klasemen Liga Inggris, alias berada di zona aman terakhir dari jerat degradasi. Sabtu, 20 Februari 2021

Wolves 1 0 Leeds United Pukul 19.30 WIB Southampton vs Chelsea ( ) Pukul 22.00 WIB Burnley vs West Brom

Minggu, 21 Februari 2021 Pukul 00.30 WIB Liverpool vs Everton ( ) Pukul 03.00 WIB Fulham vs Sheffield

Pukul 19.00 WIB West Ham vs Tottenham Pukul 21.00 WIB Aston Villa vs Leicester Pukul 23.30 WIB Arsenal vs Manchester City ( )

Senin, 22 Februari 2021 Pukul 02.00 WIB Manchester United vs Newcastle ( ) Pukul 03.00 WIB Brighton vs Crystal Palace

Related Post

leave a Comment