Sport

Pantas jadi Juara BWF World Tour Finals 2020 Viktor Axelsen Sanjung Anders Antonsen

Posted On
Posted By admin

Pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen, kecewa setelah gagal menjuarai BWF World Tour Finals. Viktor Axelsen harus puas menjadi runner up BWF World Tour Finals setelah ditaklukan rekan senegaranya, Anders Antonsen. Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (31/1/2021), Axelsen kalah dari Antonsen dengan skor rubber game 16 21, 21 5, dan 17 21.

Hasil ini membuat Axelsen gagal memborong gelar juara kelima secara beruntun, setelah sukses menggenggam empat gelar, yakni Barcelona Spain Masters, All England, Thailand Open I, dan Toyota Thailand II. Axelsen tak segan mengungkapkan kekecewaannya seusai ditumbangkan Antonsen dalam pertandingan tersebut. Pebulu tangkis berusia 27 tahun tersebut mengaku tidak puas dengan permainan yang dia tampilkan sepanjang laga.

"Saya kecewa, saya tidak puas dengan permaian saya seperti pada hari hari sebelumnya," kata Axelsen, dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton. Axelsen merasa kekalahan tersebut juga tidak bisa terlepas dari kesalahan kesalahan sendiri yang membuat mentalnya terkuras. "Ada terlalu banyak kesalahan dan keputusan yang buruk, saya pikir saya sudah menggunakan banyak energi secara mental," tutur Axelsen.

Meski begitu, Axelsen tetap memberi pujian kepada rekan senegaranya, Antonsen. Axelsen menilai Antonsen pantas menang karena tampil bagus. "Antonsen bermain sangat baik dan saya ingin memberi selamat untuknya," ucap Axelsen lagi. "Ini bukanlah hari saya, tetapi saya bisa melihat kembali ini menjadi tiga minggu yang luar biasa," tuturnya.

Related Post

leave a Comment