Lifestyle

Pelajari Aset Milikmu Melalui Fitur Performa Portofolio di Nanovest

Posted On
Posted By admin

Melakukan jual beli saham dan kripto untuk investasi memang cukup menantang. Selain membutuhkan kecermatan dan ketelitian, tentunya juga dibutuhkan semangat untuk terus mempelajari hal-hal baru seputar saham dan kripto yang dibeli, mengingat perkembangannya yang pesat seiring berjalannya waktu. Namun bukan berarti berinvestasi hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah berpengalaman saja, bagi kamu yang masih pemula tentu tidak ada salahnya memulai berinvestasi sejak dini.

Agar investasi dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana, kamu tentu membutuhkan aplikasi yang memiliki fitur terbaik untuk menunjang aktivitasnya. Misalnya saja aplikasi yang dilengkapi fitur pengaman, mudah melakukan transaksi pembelian aset kripto dan saham hingga memiliki fitur untuk memantau performa aset yang dimiliki serta fitur pembelajaran lain yang mungkin bisa dijadikan panduan. Jika kamu pengguna Nanovest, tentu fitur di atas sudah tidak asing lagi, namun bagi kamu yang baru saja mencobanya, yuk simak cara mempelajari aset kripto maupun saham yang kamu miliki melalui fitur Performa Portofolio, sebagai berikut.

  • Cek keuntungan lifetime

Keuntungan lifetime merupakan nilai keuntungan atau kerugian secara keseluruhan atas aset kripto maupun saham yang dimiliki serta aset kripto dan saham yang telah dijual. Jika kamu membeli beberapa aset kripto dan saham, maka kamu bisa mengecek total keuntungan pada bagian ini. Nilai rupiah akan terus bertambah seiring naiknya harga kripto di pasar investasi.

  • Pelajari estimasi keuntungan

Pada prinsipnya, melakukan investasi baik dibidang saham maupun aset kripto, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari tiap pembelian maupun penjualan aset yang saat ini dimiliki. Dengan kata lain, nilai keuntungan dari aset yang miliki, dapat juga terpancar pada estimasi keuntungan yang akan kamu dapat dari aset tesebut.

  • Cek performa grafik portofolio

Pada bagian ini, kamu bisa memantau perkembangan aset yang dimiliki melalui rangkuman portofolio yang disajikan dalam bentuk grafik. Jika aktivitas investasi sudah sejak lamu kamu lakukan, kamu bisa memeriksa grafik berdasarkan durasinya, dari mulai 1 minggu, 1 bulan hingga 1 tahun. Tiap grafik memberikan informasi seputar nilai keuntungan atau nilai investasi yang kamu miliki.

 

Itu dia beberapa cara dalam mempelajari aset yang kamu miliki melalui fitur performa portofolio. Selain melalui fitur tersebut, kamu tentu juga bisa mengamati satu persatu aset kripto yang kamu miliki dengan cara masuk ke dalam daftar kripto  atau saham lalu kemudian pilih aset yang ingin kamu telisik lebih jauh. Kamu juga bisa mempelajari tips berinvetasi lebih lanjut, hingga membaca info terbaru seputar investasi melalui fitur Berita dan Tutorial. Melalui fitur ini, Nanovest mengajakmu untuk selalu update terkait dengan kondisi pasar yang sedang berlangsung, baik berita yang tersaji secara real time maupun melalui informasi yang rutin dikirimkan tiap minggu.

 

Related Post

leave a Comment