Bisnis

Pengusaha Terketuk Hati Sumbangkan Motor buat Pengemudi Ojol 

Posted On
Posted By admin

Pengusaha nasional Basuki Surodjo menyumbangkan sepeda motor untukpengemudi ojek online yang baru saja mengalami musibah. Motor Mijo (49) raibsaat ditinggaluntuk beribadah di sebuah masjid. Ia kehilangan sepeda motornya saat menunaikan Ibadah Salat Maghrib di Masjid Jami Nurut Taqwa, Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Rabu (30/9/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

“Semoga dengan bantuan ini, Pak Mijo dapat kembali mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dan saya berharap, ke depannya beliau dan seluruh teman teman ojol tidak dihadapkan lagi dengan musibah serupa,” ujar Basuki CEO yang jugaKetua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Barat. Bersama dengan Public Figure Rizky Billar, Basuki memberikan bantuan satu unit motor yang diserahkan secara langsung pada Jumat (2/10/2020). Sementara Rizky Billar juga turut menyampaikan rasa empatinya kepada Pak Mijo.

“Semoga bantuan ini juga dapat menjadi menjadi berkah dan semangat baru baik untuk Pak Mijo dan keluarga beserta seluruh masyarakat Indonesia yang sedang sama sama berjuang di kala pandemi. Semoga semuanya terus bersemangat untuk bersama pulihkan negara Indonesia," tambah Rizky. Pak Mijo dan keluarganya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berterima kasih kepada Basuki Surodjo, Rizky Billar, dan semua pihak yang peduli dengan kondisi yang menimpanya. “Banyak terima kasih saya dan keluarga sampaikan kepada Bapak Basuki Surodjo yang telah memberikan kami motor untuk dipakai menyambung hidup, sekali lagi terima kasih atas kebaikan dan kemurahan hati pak Basuki dan semua orang yang telah peduli. Alhamdulillah wa syukurillah," ucap Pak Mijo sang pengemudi ojol.

Related Post

leave a Comment