Techno

Peta Baru dalam Update Genshin Impact V1.2 Tips Menjelajah Dragonspine dari miHoYo

Posted On
Posted By admin

Game petualangan besutan miHoYo, Genshin Impact akan mendapatkan update terbaru. Update Genshin Impact versi 1.2 bertema "The Chalk Prince and the Dragon" akan segera hadir pada tanggal 23 Desember. Peta baru Dragonspine akan muncul dalam Update Genshin Impact v1.2.

Dragonspine adalah wilayah pegunungan beku di selatan Mondstadt dan hanya sedikit orang berani menginjakkan kaki di sini. Dragonspine merupakan satu dari beberapa area paling tidak ramah di Teyvat. Menjelajahi Dragonspine tidak akan seperti berjalan jalan di taman.

Sebelum rilisnya Genshin Impact V1.2, tim pengembang melalui merilis beberap tips yang harus diperhatikan untuk menjelajah map baru Dragonspine. Di Dragonspine, player akan dapat menjelajahi lingkungan imersif baru yang penuh dengan makhluk baru, misteri, harta karun, dan bahaya untuk ditemukan. Player bisa memilih untuk menyelidiki daerah tersebut dengan alkemis jenius Mondstadt, Albedo selama acara musiman.

Selain itu juga bisa menjelajahi gunung dan menemukan setiap inci pegunungan dan rahasia yang ada, atau sekadar mengasah keterampilan bertahan hidup. Daerah ini tertutup oleh salju sepanjang tahun. Dragonspine berada dalam kondisi dingin dan suram, sangat kontras dengan lingkungan lain di Mondstadt dan Liyue.

Dragonspine seperti benteng beku, tidak banyak makhluk hidup yang bisa bertahan. Namun, masih ada beberapa spesies unik dan ajaib yang bisa ditemukan. Para hilichurl yang berhasil bertahan hidup di gunung memiliki penampilan dan kehidupan mereka yang dibentuk oleh lingkungan yang brutal.

Namun jika diamati lebih dalam, makhluk yang sekarang tinggal tampaknya bukan penghuni pertama Dragonspine. Jauh di dalam pegunungan terkubur jejak peradaban kuno yang hilang, menunggu untuk ditemukan. Tidak ada yang mudah untuk bertahan hidup di dataran tinggi dengan suhu yang sangat rendah.

Sebelum berfokus pada jarahan dan harta karun, semua pengunjung di Dragonspine harus berusaha keras untuk bertahan hidup. Selain HP dan Stamina, kamu juga perlu memperhatikan Sheer Cold saat bertarung, menjelajah, atau bahkan hanya berdiri diam. Bar Sheer Cold segera muncul di atas bar HP ketika memasuki area Dragonspine.

Sheer Cold akan naik jika kamu terpapar dingin tanpa sumber panas, dan setelah bilah penuh kamu akan mulai kehilangan HP. Kecuali jika kamu menemukan kehangatan untuk mencegah Kedinginan, ini pada akhirnya akan menyebabkan kematian. Oleh karena itu, pencarian sumber panas secara konstan dengan cepat menjadi tugas utama.

Waypoints, obor yang menyala, dan panci masak, dan bahkan Seelie di Dragonspine semuanya dapat berfungsi sebagai sumber panas. Kamu juga dapat menambang Scarlet Quartz, yang biasa ditemukan di Dragonspine, untuk melawan Sheer Cold. Selah menjelajah lebih jauh, kamu dapat membuka resep baru untuk membuat sumber panas portabel sementara.

Meskipun cuaca dingin yang tidak ramah dan bahaya mengintai di setiap sudut, Dragonspine menawarkan hadiah yang sangat banyak. Hadiah ini bisa kamu dapatkan jika berhasil menjelajah jauh ke dalam gunung dan menaklukkan puncak tertingginya. Untuk mencapai puncak Dragonspine, kamu harus terlebih dahulu membuka segel aliran udara aneh yang menghalangi jalan.

Sementara itu, terkubur jauh di dalam pegunungan terletak peradaban kuno yang telah lama hilang. Kamu akan menemukan lempengan batu, tablet, dan relik yang tersisa untuk menceritakan kisah kejayaan dan kejatuhannya. Penjelajah jeli akan menemukan misteri yang tersembunyi dan mendapatkan new 4 star dari Snow Tombed Starsilver.

Gunung ini juga terdapat beberapa bahan, mineral, resep, artefak, dan senjata yang sangat istimewa. Pastinya tidak akan kamu temukan di tempat lain. Saat menjelajahi Dragonspine, kamu juga dapat menemukan beberapa fragmen kecil dari bahan yang disebut Crimson Agate.

Kumpulkan dan tawarkan ke Frostbearing Tree untuk mengklaim hadiah. Acara musim dingin "The Chalk Prince and the Dragon" akan berlatar di area Dragonspine. Semua player rank 20 ke atas dapat mengikuti event ini.

Alur cerita dalam event ini yakni kamu akan membantu karakter baru bintang 5 Albedo, Kepala Alkemis dan Kapten Tim Investigasi Ksatria Favonius di Mondstadt. Untuk menyelidiki Dragonspine dan pedang misterius yang kuat bernama Festering Desire. Player yang menyelesaikan misi alur cerita akan dapat menyimpan dan menggunakan Festering Desire.

Dengan menyelesaikan tugas acara tambahan dan menukarkan item yang relevan dari toko acara, pemain bahkan dapat meningkatkan Keinginan Festering ke tingkat penyempurnaan maksimal.

Related Post

leave a Comment