Lifestyle

Sepatu Kulit Kini Sudah Jadi Bagian Fashion

Posted On
Posted By admin

Bagi seorang pria saat ini, baik anak muda maupun orang tua, sepatu kulit bukan hanya sekadar alas kaki melainkan bagian dari mode dan fashion. Sepatu kulit mempunyai kesan formal dan elegan saat digunakan untuk pergi ke acara formal maupun kantor. "Sepatu kulit merupakan salah satu fashion item yang digandrungi sehingga produsen sepatu berlomba lomba menghasilkan sepatu fashionable dan tentunya berkualitas," kata Richard Atmoko, owner Paulmay dalam keterangannya, Sabtu (5/9/2020).

"Bagi kaum pria, memakai sepatu kulit terpenting harus nyaman dan fit di kaki tapi juga mengikuti perkembangan atau fashionable," katanya. Ricard mengingatkan, untuk menghasilkan produk sepatu yang berkualitas dan nyaman penggunaan bahan terbaik menjadi salah satu kunci. Tentang produk sepatu brand Paulmay yang dibuatnya, Ricard mengatakan, menggunakan bahan action leather yang akan membuat sepatu ini gagah dan elegant dan untuk konstruksinya pun memakai high cementing.

"Jadi melalui proses pengeleman dan penekanan kuat membuat sepatu ini awet dan tahan lama, sehingga kita ga perlu khawatir solnya akan lepas," katanya. Untuk pijakan kaki nya sendiri pun empuk, karena menggunakan latex dan ditambah dengan eva foam. Brand Paulmay sendiri tidak hanya mengeluarkan sepatu kulit formal, berbagai produk juga ditawarkan seperti sepatu sneakers, slip on, t shirt, dan bahkan tas yang kualitasnya dijamin.

Ricard menambahkan, untuk memberikan kenyamanan pembeli produknya, pihaknya memberikan jaminan garansi 90 hari untuk penukaran sepatu bila tidak fit di kaki, tukar dengan sepatu yang baru bila rusak dan bila tidak suka dengan produk bisa dikembalikan. Bahkan, bila sepatu yang dibeli kekecilan atau kebesaran dan terlanjur dibeli bisa juga ditukarkan. "Dengan fitur garansi ini, kami ingin semua konsumen bisa merasa puas dengan sepatu yang telah dibeli,” tuturnya.

Related Post

leave a Comment