Travel

Staycation Anti Bokek dengan Promo SHOCKTOBER 10.10 dari RedDoorz!

Posted On
Posted By admin

Sekian lama menjalani aktivitas dari rumah, pastinya kamu sudah rindu untuk pelesiran, bukan? Suntuk selama bekerja di rumah itu wajar kok. Saatnya mencari suasana baru untuk menjernihkan pikiran. Pastikan kamu tetap mengedepankan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran virus Covid 19 semakin meluas. Salah satu pelesiran yang bisa kamu lakukan adalah staycation, atau berlibur dengan menginap di hotel. Yang paling penting, staycation makin seru dengan berbagai fasilitas hotel yang enggak bisa kamu temukan selama di rumah.

Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia mengatakan, beberapa minggu terakhir RedDoorz secara perlahan melihat adanya peningkatan dalam pemesanan kamar hingga 20%, dibanding minggu pertama PSBB dijalankan kembali. “Berdasarkan analisa kami, peningkatan ini terjadi karena masyarakat butuh suasana baru selama masa PSBB di Jakarta, terutama bagi mereka yang WFH atau workcation dan staycation untuk mereka di luar Jabodetabek. Namun, tentunya mereka tetap memperhatikan higienitas serta kebersihan dari akomodasi tersebut,” jelas Sandy. Memahami akan keinginan masyarakat untuk travelling, staycation ataupun Work from Hotel dengan harga namun tetap aman dan nyaman, pun menghadirkan promo akhir pekan besar besaran pada 10 Oktober 2020 yaitu SHOCKTOBER 10.10.

Lewat promo ini, kamu bisa staycation tanpa perlu merogoh kocek dalam dan tentunya tetap mendapat jaminan kebersihan, sanitasi serta higienitas akomodasi yang sudah tersertifikasi oleh Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) melalui program HygienePass milik RedDoorz. Sebagai platform pemesanan dan manajemen hotel online terbesar di Asia Tenggara dengan pertumbuhan tercepat, lewat promo SHOCKTOBER 10.10, Selain itu, RedDoorz juga memiliki program flexi booking , dimana pengguna dapat mengubah jadwal menginap tanpa dipungut biaya administrasi, jika melakukan perubahan jadwal maksimal 24 jam sebelum jadwal menginap (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Nah, disamping program promo SHOCKTOBER 10.10, di bulan ini RedDoorz juga menghadirkan campaign #Ngehaluseru yang bertujuan untuk mengajak kamu melampiaskan hasrat berwisata walau hanya dengan imajinasi di media sosial. “Kami ingin menumbuhkan kembali semangat masyarakat Indonesia untuk berwisata, karena kami percaya industri pariwisata Indonesia akan pulih,” ungkap Sandy. RedDoorz berusaha menjawab kebutuhan masyarakat akan akomodasi/penginapan dengan harga terjangkau di tengah pandemi Covid 19, seraya menumbuhkan kembali optimisme masyarakat untuk melakukan wisata sehat.

RedDoorz pun tak lupa senantiasa mengimbau pengguna untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna menekan penyebaran virus Covid 19 ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo SHOCKTOBER 10.10 di aplikasi RedDoorz dan nikmati staycation nyaman anti bokek bersama RedDoorz, ya!

Related Post

leave a Comment