Superskor

Tanggapan Pelatih Prediksi Skor & Link Live Streaming SCTV Manchester United vs AC Milan

Posted On
Posted By admin

Berikut tanggapan pelatih, prediksi skor hingga link live streaming SCTV dalam pertandingan Manchester United vs AC Milan. Pertandingan Manchester United vs AC Milan merupakan lanjutan dari leg pertama 16 besar Liga Eropa, pada Jumat (11/3/2021) dini hari. Duel bergengsi Manchester United vs AC Milan tersaji di Old Trafford, pukul 00.55 Wib Live SCTV dan Vidio.com.

Tuan rumah Manchester United yang dinahkodai Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangannya terhadap pertandingan kontra AC Milan. AC Milan disebut termasuk salah satu klub favorit Ole Gunnar Solskjaer semasa kecilnya. Ia pun menantikan pertandingan ini lantaran menghadapi salah satu tim terbaik di daratan Italia.

“Jelas mereka adalah tim top, klub hebat. Ketika saya tumbuh dewasa, saya menonton banyak AC Milan di pertandingan besar dan malam malam besar yang mereka ikuti, jadi ini pertandingan yang menarik. "Kami ingin menguji diri kami sendiri dan bermain melawan tim tim terbaik. Saya merasa mereka adalah salah satu tim terbaik di kompetisi, jadi kami menantikannya," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub. Pelatih asal Norwegia ini selanjutnya memberikan kondisi dari Marcus Rashford yang kemungkinan bakal absen.

Rashford diragukan karena mengalami benturan pada pertandingan terakhir ketika memenagkan derby Manchester. “Saya tidak berpikir dia akan tersedia untuk besok. Dia masih mendapatkan perawatan tetapi dia tidak mengikuti pelatihan hari ini," ungkap Solskjaer. "Meskipun saya biasanya pria yang sangat optimis, dia masih keluar dari besok malam dan mungkin ragu untuk akhir pekan.

"Tapi lari pemulihan sprint 70 yard [yang menyebabkan cedera] menunjukkan nafsu makan, semangat dan rasa lapar yang kita dapatkan, dan kerendahan hati pada pekerjaan kita saat ini. "Itu mungkin sepadan di sana dan kemudian, tetapi Anda tidak pernah senang ketika Anda kehilangan pemain untuk pertandingan," jelasnya. Selain Rashford, leg pertama ini MU dipastikan juga tanpa David De Gea, Donny van de Beek, Paul Pogba, Edinson Cavani dan Juan Mata.

Hal ini karena mereka sedang masuk dalam ruang perawatan akibat masalah cedera. “Saya tidak yakin apakah ada yang akan kembali, tidak. David [De Gea] tidak tersedia, Donny [van de Beek], tidak. Paul [Pogba], tidak. Edinson mungkin, tapi mungkin juga tidak. Juan [Mata], tidak, dan Marcus, mungkin tapi mungkin juga tidak," beber Solskjaer. "Mirip dengan Sunday, tapi mungkin kita kehilangan Marcus. Anda lihat dasinya, Man United v AC Milan, kedengarannya seperti Liga Champions.

"Saya sangat mengagumi AC Milan selama bertahun tahun. Mereka memiliki tradisi dan sejarah, kualitas absolut, tindakan kelas. Mereka telah membangun kembali dan benar benar menantang di puncak dan senang melihat mereka di sana," tandasnya. Sementara itu tamunya AC Milan sedang mengalami krisis pemain bertipikal penyerang. Terbukti sejumlah pemain AC Milan akan absen pada leg pertama ini seperti, Hakan Calhanoglu, Mario Mandzukic, Ante Rebic hingga Zlatan Ibrahimovic.

Dalam pertandingan tandang ini, Pioli hanya membawa Rafael Leao dan penyerang muda Leao Riccardo Tonin. Calhanoglu dan Mandzukic dipastikan tidak melakukan perjalanan untuk pertandingan melawan Manchester United. Tetapi dikabarkan akan kembali melawan Napoli di pekan 27 Liga Italia akhir pekan nanti.

“Jelas, kami menghadapi lawan yang sangat kuat, klub bergengsi dengan sejarah dan tradisi hebat yang sama seperti kami,” kata Stefano Pioli dikutip dari laman Football Italia. “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi juga merangsang dan memotivasi, karena kami mencoba menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. "Kami bekerja sangat keras untuk sampai di sini, untuk menguji diri kami sendiri melawan oposisi yang begitu kuat, dan memahami level kami saat ini," imbuhnya.

Sportsmole : Manchester United 1 0 AC Milan Squawka: Manchester United 2 0 AC Milan Pukul 00:55 WIB

Ajax Vs Young Boys Dynamo Kiev Vs Villarreal Manchester United Vs AC Milan

Slavia Praha Vs Rangers Pukul 03:00 WIB AS Roma Vs Shakhtar

Granada CF Vs Molde Olympiakos Vs Arsenal Tottenham Vs Dinamo Zagreb

Related Post

leave a Comment